Unit Tipiter Polres Tulang Bawang Barat Mengecek dan Menghimbau SPBU Antisipasi Praktek Kecurangan

Tulang Bawang Barat,Sinarbangsanews.com -Unit Tipiter Polres Tulang Bawang Barat melakukan pengecekan dan memberikan himbauan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) SPBU 24, 346.109 yang terletak di Tiyuh Murni jaya Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat Sabtu, (30/03/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi adanya praktek kecurangan yang mungkin dilakukan oleh pihak SPBU yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat umum.

Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat AKP Dailami, CH, S.H menjelaskan, bahwa tindakan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap potensi pelanggaran yang mungkin terjadi di SPBU. “Kami terus melakukan pemantauan dan pengecekan rutin di SPBU untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan tidak terjadi pelanggaran,”jelas Akp Dailami.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK yang menegaskan pentingnya peran polisi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.