Aktif dalam Pengungkapan Kasus Kriminalitas, Delapan Anggota Polsek Pringsewu Kota Terima Penghargaan

SinarbangsaNews.com, Pringsewu — Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, memberikan penghargaan kepada delapan personel Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pringsewu Kota sebagai pengakuan atas dedikasi dan keaktifan luar biasa mereka dalam mengungkap kasus kriminalitas di wilayah hukum mereka.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam sebuah apel kehormatan yang digelar di Markas Polres Pringsewu pada, Senin, (11/12). Para personel yang diberi penghargaan meliputi Ipda Defri, S.Kom, Aipda Afdal Yudistira, Aipda Dedi Iskandar, Aipda Muhammad Dani, Bripka Rahmad Gilang Mahendra, Briptu Budianto, Briptu Egha Dwi Permana, dan Bripda Muin Sahrudin.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, usai memimpin apel pemberian penghargaan, menyampaikan apresiasi tinggi terhadap kinerja para personel Reskrim Polsek Pringsewu. Ia menyoroti dedikasi, semangat, dan kinerja luar biasa yang ditunjukkan oleh mereka dalam menangani berbagai kasus kriminal.

“Kami sangat bangga dengan kinerja dan keaktifan yang ditunjukkan oleh para personel Reskrim Polsek Pringsewu. Mereka telah bekerja keras dan dengan penuh semangat untuk mengungkap berbagai kasus kriminalitas di wilayah hukum kami,” ujar Kapolres.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.