Dendi Romadona “Klaim” Keberhasilan Pembangunan

Dendi Ramadhona

SBNews.com Pesawaran – Di depan anggota DPRD, Bupati Dendi Ramadhona memamerkan keberhasilannya memimpin Kabupaten Pesawaran selama kurang dari 2 tahun pada Paripurna memperingati hari jadi Kabupaten ke 10.

“Pada usia ke sepuluh tahun ini, berbagai pembangunan telah dilaksanakan baik fisik maupun non fisik,” kata dia, Senin 17 Juli 2017.

Menurut politisi Demokrat itu, pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Pesawaran merupakan hasil dari proses pembangunan yang berkesinambungan dan hasil integrasi peran antara pemerintah (birokrasi), sektor swasta dan masyarakat Pesawaran, sehingga kinerja penyelenggaraan pemerintahan khususnya di bidang keuangan.

“Laporan keuangan Pemkab Pesawaran tahun anggaran 2016 telah diaudit oleh BPK RI perwakilan Lampung dan memperoleh opini wajar tanpa pengecualian (WTP). Mudah-mudahan kita dapat mempertahankan opini tersebut untuk tahun-tahun yang akan datang,” kata dia.

Dikatakan suami Nanda Indira itu, pada tahun ini Kabupaten Pesawaran juga memperoleh penghargaan, diantaranya adalah juara I lomba desa tingkat nasional regional Sumatera bagian Selatan di Desa Hanura, Kecamatan Telukpandan tahun 2016, juara I pada penilaian lomba desa tingkat Provinsi Lampung tahun 2017 di Desa Gunungrejo, Kecamatan Wayratai.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.