DPRD Mesuji Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI Ke 77

banner 468x60

SinarbangsaNews.com, Mesuji — DPRD Kabupaten Mesuji menggelar rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke – 77.

Digelarnya paripurna mendengarkan pidato kenegaraan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke -77 yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kabupaten Mesuji, Selasa 16 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 wib – selesai, yang dihadiri oleh penjabat Bupati Mesuji Sulpakar, Ketua TPPKK kabupaten Mesuji Pori Karlina Sulpakar, Sekretaris Daerah kabupaten Mesuji Syamsudin, S. Sos, MM, Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo, SE, Dandim 0426 Tulang Bawang, kepala OPD, camat, kepala desa, dan perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua organisasi.

Rapat ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Hj Elfianah beserta para anggota Dewan dan dihadiri para tamu undangan.
Dalam sambutanya, penjabat Bupati Mesuji Sulpakar setelah selesai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui video conference pihaknya menyampaikan sepakat untuk bangkit bersama khususnya untuk pemulihan perekonomian untuk bergerak bersama dan bersatu untuk mendongkrak roda perekonomian di Bumi Ragab Begawe Caram lebih baik lagi, ujarnya.

Sebagai pelaksana Pemerintah Daerah lanjutnya, Pemda bersama seluruh komponen tentunya akan melakukan perubahan-perubahan aturan daerah guna kepentingan masyarakat memperkembangkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Mesuji agar bisa terus berjalan.
Ya musibah pandemi mengingatkan kita akan kehidupan yang lebih ke depannya dan untuk mencapai semua itu tentunya melewati berbagai sisi dan kesabaran.

Melalui moment ini saya berharap masyarakat kabupaten Mesuji kiranya dapat bangkit bersama dan bersatu untuk pemulihan perekonomian yang ada di Kabupaten Mesuji ini.

Mari kita bersama-sama melalui momen hari Kemerdekaan RI ini, menumbuhkan semangat yang baru untuk berjuang dan menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh dan bangkit bersama dan bersatu, pungkas penjabat Bupati Mesuji.

Selanjutnya, acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan sesi foto bersama.

banner 300x250
Bagikan berita ini:

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.