DPRD Metro : “Anna Morinda Bantu ABK dan Lansia.”

SBNews.com (Metro) : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Bantu ABK dan Anna Morinda mengatakan saat ini dirinya dan para musisi Kota Metro sedang gencar-gencarnya  melakukan sosialisasi untuk melakukan penggalangan donasi melalui konser musik yang diperuntukkan bagi Anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) dan orang tua lanjut usia (lansia).

Menurut Anna, ide penggalangan donasi itu berawal saat dirinya berbincang dengan para Musisi yang ada di Kota Metro, saat itulah muncul gagasan dengan tujuan  untuk melakukan penggalangan dana yang akan didonasikan kepada ABK dan lansia sebagai bentuk kepedulian para musisi.

Konser tersebut akan dilaksanakan tanggal 4 Agustus mendatang di Grand Hotel Skuntum Metro dan gagasan itu berawal bincang-bincang sama temen-temen musisi di Metro, yang akhirnya kita sosialisasikan lewat media maupun saat tatap muka dengan para pejabat, politisi, dan para pengusaha kata Anna Anna Morinda Minggu (29/07/2018 )

ABK dan lansia yang keseharian tidak bisa melakukan aktifitas sebagaimana umumnya warga masyarakat, mereka memerlukan alat bantu untuk dapat hidup mandiri dan berproduktif.

“Setiap anak ABK tentu memiliki ke istimewaan, kita berharap alat yang kita berikan dapat membantu mereka utk menemukan dan mengasah keistimewaan dalam kehidupan mereka. Demikian juga dengan lansia, team survei yg dikomandoi ibu Diana selaku Ketua Kopala menemukan seorang lansia yang bertopang pada kayu agar dapat beraktivitas. Atau seorang ibu yang tidak bisa kemana-mana akibat lumpuh layu dan perlu kursi roda,” katanya.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.