Geger 3 Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Lampung

SinarbangsaNews.com, Bandarlampung — Penemuan tiga mayat tanpa kepala di pantai di Lampung bikin geger warga. Tiga mayat itu ditemukan di tiga pantai berbeda dalam dua hari.

Dilansir detikSumut, mayat pertama ditemukan warga terapung di Pantai Penobaan, Kecamatan Tanjung Tua, Lampung Selatan, Rabu (6/9/2023) pukul 09.00 WIB. Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan tanpa kepala serta lengan.

“Pagi tadi kami mendapatkan laporan dari warga adanya sesosok mayat terapung di Pantai Penobaan. Atas laporan itu, kami mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi berkoordinasi dengan TNI-Polri,” kata Kordinator Pos SAR Bakauheni Lampung Selatan Febriyanda, Rabu (6/9/2023).

Febri menjelaskan beberapa bagian tubuh tidak utuh serta tidak ada kepala. “Kondisinya saat kami cek tanpa kepala dan beberapa bagian tangan dan kaki juga tidak utuh,” jelasnya.

Mayat Kedua

Mayat wanita tanpa kepala juga ditemukan warga di Pantai Dusun Paret Dua, Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan. Penemuan kedua ini hanya berselang beberapa jam saja dari penemuan mayat pertama.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.