Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2024

Tulang Bawang Barat, Sinarbangsanews.com- Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru istimawan, S.I.K memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Antisipasi Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di halaman Islamic Center Kabupaten Tulang Bawang Barat , Minggu (31/12/2023) pukul 19.00 wib . Malam.

 Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, S.H,M.H, Pabung Kodim 0412/LU, Mayor Cpm Aris Setia Hadi, Danramil 412-01/TBT dan Danramil 412-05/TBU, Para Pejabat Utama Polres Tulang Bawang Barat, Kasatpol PP Pemkab Tulang Bawang Barat diWakili Oleh Sekretaris Umar Usman.S.Pd.MM, Kadis Perhubungan Pemkab Tulang Bawang Barat diWakili Oleh Kabid Dalops Ikhwanudin.S.Pd.,Kadis BPBD Pemkab Tulang Bawang Barat Sujatmiko, Ketua FKPPI Tulang Bawang Barat Teguh Budi, Ormas Senkom mitra Polri Tulang Bawang Barat H.Umar Husen, dan Peserta Apel yang Hadir berjumlah lk150 orang.

Dalam sambutannya, Kapolres Tulang Bawang Barat menyampaikan bahwa malam ini seluruh personel agar siap siaga yang terlibat dalam pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru  2024, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan situasi di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat tetap dalam keadaan aman kondusif.

 “Saya minta kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu menjaga diri,” ungkap Kapolres.

 Lebih lanjut Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. mengingatkan agar seluruh anggota Polres Tulang Bawang Barat segera menempatkan diri pada titik-titik pengamanan sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.