“Hj.Winarti Lantik Anthoni Menjadi Sekda Tuba Definitif.”

SBNews.com (Menggala)Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE.,MH. Melantik Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang (SEKDAKAB TUBA) Provinsi Lampung, Di Gedung Serbaguna (GSG) Jalan Cendana Samping Rumah Dinas Bupati Setempat, Jumat 22 Juni 2018.

Pelantikan Tersebut Di Hadiri Ketua DPRD Tulang Bawang Bersama Anggota DPRD Lain nya, Wakil Bupati Hendriwansyah, Anggota Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang,Sekretaris Daerah Yang Segera Di Lantik, Para Pejabat Tinggi Pertama,Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Dan Pejabat Fungsional Di Lingkup Pemkab Tuba.

Seperti Sambutan Yang Di Sampaikan Bupati Tulang Bawang” Pada hari yang berbahagia ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan lahir batin, untuk menghadiri acara Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang ini dalam keadaan sehat.

Sholawat serta salam, tidak lupa kita sanjungkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, kemudian kepada keluarga dan para sahabat serta pengikut beliau. Semoga kelak kita mendapatkan manfaat dan syafaatnya kelak di Yaumil Akhir nanti, amin.

Masih dalam suasana yang suci ini, untuk itu saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang beserta segenap keluarga, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah, Taqabbalallahu minna waminkum taqabbal ya Karim, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Khususnya saudara-saudara yang hadir dalam acara pelantikan ini. Semoga damai bersama kita, dan marilah jadikan momentum kemenangan ini sebagai semangat membangun kebersamaan demi terwujudnya Kabupaten Tulang Bawang yang lebih baik lagi.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.