Kapolres Pesawaran Ajak Anggota dan Bhayangkari Gelar Olahraga Bersama Jelang Ramadan dan Bhakti Sosial Bersih masjid

SinarbangsaNews.com, Pesawaran — Polres Pesawaran, Polda Lampung — Senam merupakan suatu aktivitas olahraga yang melibatkan aktivitas fisik dengan menggerakkan bagian tubuh tertentu secara sistematis dan teratur dengan tujuan untuk memperoleh manfaat bagi tubuh. Manfaat dari senam diantaranya meningkatkan fungsi jantung, menurunkan berat badan, meningkatkan fungsi kognitif, mengurangi stress, tidak mudah terserang penyakit, meningkatkan stamina dan meningkatkan kelenturan serta kebugaran jasmani.

Dengan semangat kebersamaan dan persiapan menyambut bulan Suci Ramadan tampak begitu erat dalam kegiatan olahraga bersama yang digelar di lapangan Apel oleh Polres Pesawaran pada Pagi hari ini. Sabtu (09/03/2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolres PesawaranAKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M., kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh anggota Polres, tetapi juga diikuti oleh Pj.Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran beserta pengurus Bhayangkari.

Di tengah suasana lapangan Mapolres Pesawaran yang penuh semangat, puluhan anggota Polres Pesawaran dan pengurus Bhayangkari berpartisipasi dalam aktivitas olahraga bersama.

“Kegiatan ini bukan hanya tentang meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga tentang mempererat tali persaudaraan serta kebersamaan dan solidaritas di antara kami,” Tutur Kapolres Pesawaran.

Keikutsertaan Pj.Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran dan pengurus Bhayangkari dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung dan ikut berpartisipasi dalam aktivitas olah raga yang dilakukan oleh anggota Polres.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.