Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan Mengecek Stok Beras di Pabrik Penggilingan Padi

Tulang Bawang Barat, Sinarbangsanews.com-Guna memastikan stok beras untuk wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K mengecek dan monitoring stok beras di sejumlah Pabrik Penggilingan Padi yang berada di Kabupaten Tulang Bawang Barat Salah Satunya yaitu di Pabrik I Nyoman yang berada di Tiyuh Marga Kencana Rk 5 Kecamatan Tulang Bawang Udik, Jum’at (16/2/2024).

Dalam pengecekan Stok Beras tersebut Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, didampingi  Kasat Intelkam, Kanit Provos, Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat, KBO Sat Intelkam Polres Tulang Bawang Barat, beserta Personel Polres Tulang Bawang Barat.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP.  Ndaru Istimawan mengatakan bahwa, sebelumnya pihaknya berkoordinasi dengan pimpinan Bulog Kabupaten Tulang Bawang Barat terkait ketersedian kebutuhan pangan beras yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Kami bersama para PJU Polres Tulang Bawang Barat mengunjungi beberapa  penggilingan padi yang salah satunya  berada di Tiyuh Marga Kencana Kec Tulang Bawang Udik dan Alhamdulilah di penggilingan padi ini kapasitas setiap harinya mencapai 6 ton,” ujar AKBP. Ndaru.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.