Kasat Reskrim Tulangbawang Barat Dailami Akan Tindak Pelaku Pencurian Dan Penadah Sertifikat Ibu Suparmi

Tubaba,Sinarbangsanews.com – Menindak lanjuti  Laporan Masyrakat dan Pengaduan ibu Suparmi atas Kehilangan Surat Sertifikat milik pribadinya Alamat Mulya Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Tulangbawang Barat. Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K Melalui Kasat Reskrim Tulangbawang Barat AKP Dailami, CH, S.H akan menindak lanjuti atas Laporan dan Pengaduan Ibu Suparmi. Senin Tanggal 29-4-2024 

Melalui Via WhatsApp Tim awak media berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Dailami, dengan balasan WhatsApp dirinya masih ada agenda kegiatan Dinas diluar (DL). Informasi ini saya sangat berterima kasih nanti saya berkoordinasi dengan Kanit dan Penyidiknya yang menerima Laporan dan Pengaduan Hilangnya surat Sertifikat atas nama ibu Suparmi. Terangnya Dailami.

Diberitakan sebelumnya Mbah Suparmi Warga Desa atau Tiyuh Mulya Jaya Kecamatan Tulang bawang Tengah, Telah mengadukan mantan menantunya yang bernama Heru Karyanto (36) yang diduga telah mencuri sertifikat tanah peladangan miliknya ke polres tulang bawang barat rabu siang (24/04/24).

Mbah Suparmi Istri dari Mbah Sunoto yang didampingi oleh Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Pemuda Bersayap (BADAR) Erwin memberikan keterangan kepada polisi bahwa surat tanah tersebut diduga telah di curi dan digadaikan mantan menantunya (Heru Karyanto) kepada Sugiman warga Candra Kencana tubaba.  

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.