M. Firsada Bacakan Sambutan Gubernur Lampung Saat Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-60 Provinsi Lampung

Tubaba, Sinarbangsanews.com  – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, membacakan sambutan Gubernur Lampung saat Rapat Paripurna Istimewa Memperingati HUT Provinsi Lampung Ke- 60 Tahun 2024. Di Ruang Paripurna DPRD setempat. Senin (18/03/2024). 

 

  1. Firsada menjelaskan, Provinsi Lampung saat ini terus melakukan lompatan-lompatan dalam pembangunan, sehingga menjadi salah satu Provinsi yang maju, antara lain dengan tersedianya Sumber Daya Manusia yang semakin baik karena didukung keberadaan  Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta seperti UNILA, ITERA, UIN dan UBL. 

“Perguruan Tinggi tersebut  menjadi tujuan menimba ilmu bagi para calon mahasiswa dari  luar   Provinsi Lampung, serta mampu bersaing dengan Universitas lain di Pulau Jawa. Hal ini terbukti dengan jumlah pendaftar mencapai 35% dari luar daerah,” kata M. Firsada saat membacakan sambutan Gubernur Lampung. 

Menurutnya, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras dan upaya bersama termasuk para pejabat pendahulu, baik ditingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, maupun Instansi Vertikal,  dunia usaha, serta seluruh lapisan masyarakat. Sehingga pada usia Provinsi Lampung ke-60 saat ini dapat menorehkan banyak prestasi. 

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.