M. Firsada Hadiri Konfercab Ke-IV PCNU Kabupaten Tubaba

Tubaba, Sinarbangsanews.com – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-IV PCNU Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2024, di Pondok Pesantren Nurul Qur’an, Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar. Kamis (28/03/2024).

Dalam sambutannya, M. Firsada memberikan apresiasi atas terselenggaranya Konfercab Ke-IV PCNU Kabupaten Tubaba. Karena selain menjadi wadah untuk berdiskusi, bermusyawarah serta menyusun kerangka kerja bagi organisasi, kegiatan tersebut juga menjadi sarana untuk bersinergi bersama dalam menyikapi berbagai permasalahan yang ada, khususnya di wilayah Kabupaten Tubaba.

“Oleh karenanya saya berharap, konferensi bersama ini bisa membentuk karakter kepemimpinan di tubuh PCNU, yang lebih memperhatikan perkembangan serta kemajuan organisasi kedepan, dan kesejahteraan¬† ¬† masyarakat di Kabupaten Tubaba,” ujarnya.

Menurutnya, hal tersebut bukanlah sebuah masalah bagi NU, yang perannya dalam kemajuan bangsa sudah diketahui bersama telah begitu besar. Sebagai salah satu organisasi islam terbesar di Indonesia yang memiliki platform kuat, NU telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam upaya memajukan bangsa.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.