Pemdes Tanjung Rejo Negri Katon Salurkan Bantuan Beras dari Ketahanan Pangan

SinarbangsaNews.com, Pesawaran — Pemdes Tanjung Rejo kecamatan negeri Katon Kabupaten Pesawaran hari ini menyalurkan bantuan beras dari ketahanan pangan sebanyak 872 KPM. Rabu, 04/10/2023.

Kepala Desa Tanjung Rejo Sanjaya SH menyampaikan, “bantuan dari ketahanan pangan akan di bagikan ke 10 dusun yang ada di Desa Tanjung Rejo. Untuk pembagian kali ini sudah yang ke empat kali, dan mudah mudahan bantuan dari ketahanan pangan dan bulok ini bisa berkelanjutan agar bisa membantu masarakat yang membutuhkan yang ada di desanya”.

Dia juga menyampaikan keluhan di pembagian beras kali ini dikarenakan cuaca yang panas dan harus menggunakan Aplikasi. dia juga berharap agar sistem pembagian kembali seperti biasa, agar tidak menghambat proses penyaluran kepada para KPM. ( keluarga penerima manfaat ) untuk menerima hak nya.

Salah satu warga yang ditemui awak media Sinarbangsanews.com menyampaikan, “saya merasa bersukur dengan adanya bantuan beras dari ketahanan pangan dan bulok ini, mudah-mudahan kedepannya kami bisa mendapatkan kembali. Ibu sutri salah satu warga dusun sembilan Desa Tanjung Rejo¬† juga menyampaikan, bahwasanya dia sudah menerima bantuan ini sebayak Empat kali, tak lupa dia juga menyampaikan, terimakasih kepada Bapak Kepala Desa, Sanjaya.SH dan pemdes Tanjung Rejo atas bantuan yang telah tersalurkan.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.