Peringatan Hut Korpri Pemkab Tubaba Menyerahkan Penghargaan Kepada Purna Bakti 

SinarbangsaNews.com, Tubaba — Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya. S.P. Menyerahkan penghargaan kepada PNS yang telah memasuki Purna Bakti dan pemberian tali asih bagi PNS aktif Golongan I dan II, serta pemberian penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Sesat Agung Bumi Gayo, Kompleks Islamic Center Kabupaten Tulangbawang Barat. Rabu (29/11/2023).

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Korpri Ke-52 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2023.

Dalam sambutannya Pj Bupati yang diwakili Sekda Tubaba, Novriwan Jaya mengatakan, dalam momentum perayaan HUT Korpri kali ini, kita perlu terus mengembangkan kultur kerja yang profesional, inovatif, serta berorientasi pada pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat, serta senantiasa menjadi contoh dalam menjunjung tinggi integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Lanjut dia pun mengatakan kepada pensiunan PNS yang telah menerima penghargaan hari ini atas nama sendiri dan pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan jasa-jasa yang telah diberikan selama ini untuk Kabupaten Tubaba.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.