Polres Tubaba Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Krakatau 2024

Tulang Bawang Barat,Sinarbangsanews.com- Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H, pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau tahun 2024, Rabu , 3 April 2024.

Pada pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau tahun 2024 ini dihadiri oleh Dandim 0412/Lu diwakili Danramil, Kadishub, Kasatpol PP, BPBD dan Damkar, Jasa Raharja dan undangan lainnya dengan Peserta Apel Gelar Pasukan dari unsur TNI, Polri, Damkar, Satpol PP dan Dishub.

Waka Polres melakukan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan dari satuan gabungan.Apel Gelar Pasukan Merupakan Wujud Nyata Sinergitas Polri dengan Stakeholder terkait dalam rangka mengamankan Mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2024 ini diselenggarakan mulai tanggal 04 – 16 April 2024.

Di hadapan peserta, Apel Waka Polres membacakan Amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Ops Ketupat 2024 sebagai Komitmen nyata sinergitas TNI Polri dengan Stakeholder terkait dalam rangka Pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H”

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.