Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Krakatau 2024 Di Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat

Tulang Bawang Barat,Sinarbangsanews.com -Kepolisian Resor Tulang Bawang Barat menggelar Rapat Koordinasi lintas sektoral terkait kesiapan Operasi kemanusiaan dengan sandi “Ketupat Krakatau 2024” di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (02/04/2024).

Kegiatan yang berlangsung di ruang Aula Mapolres Setempat, dipimpin oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, Dan didampingi oleh Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H dan Kadis Perhubungan Kab Tulang Bawang Barat Zulkifli.S.Sos, MT.

Dan diikuti oleh PJU Polres, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda Kabupaten Tulang Bawang Barat yakni Kesbang Pol, Satuan Polisi Pamong Praja, beberapa Kepala Dinas (Kadis), BPBD, pihak Jasa Raharja serta perwakilan Kementerian Agama wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Di Kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini perlu dilakukan guna memastikan kesiapan seluruh Stakeholder terkait yang termasuk dalam Ops Ketupat 2024 dalam menjaga keamanan dan kelancaran warga, baik jelang dan pasca Idul Fitri 1445 H di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dan menghargai undangan kami, dan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan, olehnya itu sangat penting kerjasama antar unsur terkait dalam Operasi ini, dengan tujuan utamanya untuk memberikan keamanan, kenyamanan warga dalam beraktifitas baik sebelum dan pasca Idul Fitri 1445 H” ujar Kapolres.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.