Resmikan MPP Mini, Bupati Winarti Terdepan Dalam Pelayanan

SinarbangsaNews.com, Tulang Bawang — Bergerak Melayani Warga (BMW) Kabupaten Tulang Bawang bukan hanya slogan semata. Implementasi dibuktikan oleh Bupati yang akrab disapa Bunda Winarti ini. Dalam masa jabatan beliau sebagai Bupati Tulang bawang Tahun 2017 – 2022 telah terukir prestasi manis dengan mendirikan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang merupakan mall pusat pelayanan publik pertama dan satu satunya di Provinsi Lampung. Tidak berhenti sampai disitu, Bupati dengan segudang prestasi ini kembali berkiprah luar biasa dengan mendirikan MPP mini yang diresmikan pada hari jni, di Unit 2 Kecamatan Banjar Agung, Jumat, 16/12/2022.

Peresmian MPP mini ditandai dengan Penandatanganan prasasti dan pelepasan balon udara yang disertai dengan tepuk tangan dari seluruh undangan yang hadir. Dalam kesempatan ini Bupati Winarti didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang,pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang,camat serta kepala kampung se- kecamatan Banjar Agung

Dalam arahannya Bupati Winarti menyampaikan bahwa MPP mini yang berlokasi di dekat pasar Unit 2 ini bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih efektif,lebih dekat dan lebih cepat sehingga masyarakat khususnya yang berlokasi di Banjar agung dan sekitarnya hingga Rawajitu dan Rawapitu dapat dengan mudah mendapat pelayanan perizinan.

“Pasar unit 2 merupakan sentra terkuat ekonomi Kabupaten Tulang Bawang sekaligus menjadi salah satu akses strategis sehingga jika Pemerintah kabupaten Tulang bawang mendirikan MPP mini didaerah ini maka secara otomatis sangat memudahkan masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan perizinan” Buka Bupati winarti.

“Pelayanan optimal Pemkab Tulang Bawang melalui skema 25 Program BMW Tulang bawang memberi bukti bahwa Komitmen menjadi hal terpenting dalam pelayanan terhadap masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur” Tambah Bupati Winarti gelar Pangeran Suri ini.

“Terobosan program BMW dengan hadirnya MPP telah mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tulang Bawang di atas pertumbuhan ekonomi Provinsi Lampung pada tahun 2021, saya harap akselerasi pertumbuhan ekonomi kita untuk tahun- tahun selanjutnya makin meningkat dan Kabupaten yang tercinta ini semakin sejahtera” pungkas beliau.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.