Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Dari Fraksi Gerindra Lenida Putri, S.IP Adakan Kegiatan Kunjung Tinjau di Desa Negeri Ulangan Kecamatan Negeri Katon

SinarbangsaNews.com, Pesawaran — Kegiatan kunjung tinjau Anggota DPRD Fraksi Gerindra Pesawaran Lenida Putri, S.IP terhadap realisasi Pokok Pikiran ( Pokir) yang diajukan olehnya di desa Negeri Ulangan Jaya Kec.Negeri Katon Kab.Pesawaran. Sabtu (3/12/22) Pukul 14.30 Wib.

Adapun kegiatan kunjung tinjau tersebut untuk memastikan pelaksanaan pembangunan fisik sebanyak 3 lokasi di desa tersebut, yaitu, pembangunan jalan hotmix serta beton, pembangunan jalan lapen, dan pembangunan pagar makam agar sesuai dengan rencana dan anggaran yang sudah ditetapkan.

Masyarakat sangat antusias dan mengucapkan syukur serta berterimakasih kepada Ibu Lenida Putri, S.IP. yang telah mengajukan pembangunan tersebut kepada pemerintah daerah.

” Saya sangat bersyukur dapat merealisasikan harapan masyarakat melalui pokir saya¬† yang tentunya selama ini ingin selalu membantu masyarakat dalam hal pembangunan infrastruktur diseluruh wilayah dapilnya dan saat ini berlokasi di Desa Negeri Ulangan Jaya, sehingga masyarakat dapat mengakses jalan yang memadai demi kelancaran usaha atau mobilitas di desa tersebut.” Kata Lenida.

“Untuk pagar makam agar terlihat rapi dan tertata maka diadakan pembangunan pagar makam.” Lanjutnya.

“Sebagai anggota DPRD yang ditugaskan¬† Bapak Prabowo dan Partai Gerindra bahwa semua anggota dewan yang sudah duduk dilegislatif harus selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.” Tutupnya.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.