Bersiap Hadapi Porprov, Panjang Tebing & Karate Gelar TC

SinarbangsaNews.com, Bandar Lampung — Atlet Porprov dari berbagai cabang olahraga (cabor) di Kabupaten Pesawaran mulai menggelar pemusatan latihan (TC). Mengingat dekatnya pelaksanaan Porprov Lampung Tahun 2022, mengharuskan cabor calon peserta Porprov intensif dalam mempersiapkan atletnya.

Tidak hanya latihan rutin dan serius, atlet juga melakukan Pemusatan Latihan secara khusus, seperti yang dilakukan Pengcab FPTI (panjat tebing) Kabupaten Pesawaran dan Pengcab Karate, pekan ini menjalani TC.

“Anak-anak harus kami latih khusus, karena ini masuk program TC agar latihannya terpantau,” jelas Supriyadi Kabid Organiasi mewakili Ketua KONI Pesawaran yang hadir memantau Latihan, sabtu (5/2).

Hadir dalam Giat Tersebut dari FPTI Siswoyo sebagai Pelatih ( Humas FPTI ), dari Karate pelatihnya M.Aliya Nasrullah H, S.Pd ( Binpres Forki ), dari KONI Sephodori selaku wasekum.

Sephudori Menambahkan, Semoga Giat Ini bisa menumbuhkan Semangat Juang Atlet atlet Pesawaran Dalam mengahadapi Porprov tahun 2022.

“Semoga dengan adanya TC ini bisa menambah semangat juang para atlet dalam menghadapi Porprov,”pungkasnya.(Pans*)

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.