DPRD Tubaba Terima Kunjungan Dari 10 Dewan Guru Madrasah MIM Nurul Iman dan 60 Siswa – Siswi

SinarbangsaNews.com, Tubaba — DPRD Tulang Bawang Barat Menerima kunjungan Sebanyak 60 (enam puluh) siswa-siswi dan 10 (sepuluh) Dewan Guru Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Nurul Iman Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). 02/11/2023.

Siswa-siswi Dan Dewan Guru tersebut disambut langsung oleh Bapak Ponco Nugroho,S.T. Selaku Ketua bersama Joko Kuncoro selaku Waka II dan Arya saputra selaku anggota didampingi Nursani,S.E selaku Humas Protokol Sekretariat DPRD Tulang Bawang barat Bersama jajaranya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah MIM Nurul Imam, M. Febri Aryono, M.Pd., menyampaikan terimakasih Kepada Ketua, wakil ketua, Anggota dan jajaran Sekretariat DPRD Tulang Bawang barat(Tubaba)yang telah meluangkan waktunya.

“Bapak ibu perlunya di ketahui Outing Class ini merupakan Kegiatan belajar mengajar yang diadakan di luar kelas yang tidak dilakukan di dalam kelas pada umumnya, Outing Class ini merupakan media yang paling efektif dan efisien dalam menyampaikan pembelajaran yang bukan didasarkan dari teori saja tapi juga pembuktian di lapangan secara langsung dengan tujuan untuk menggali pengalaman baru di luar lingkungan sekolah.
1. Memperluas Wawasan dan Pengetahuan
2. Meningkatkan Keterampilan Sosial
3. Mengembangkan Kepribadian dan Kepercayaan Diri
4. Menghidupkan Pembelajaran
5. Mengaplikasikan Pengetahuan Secara Praktis
6. Memperkuat Hubungan Siswa-Guru
Maka kita semua bapak/Ibu Dewan guru membawa Siswa siswi kami berkunjung Kemari Tentunya untuk menambah wawasan dan pengetahuan kepada anak didik kami, khususnya pengetahuan tentang Kinerja kegiatan, Fungsi, DPRD untuk rakyat” imbuhnya.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.