Dra. Hanita Firsada mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Himpaudi Kabupaten Tubaba masa bakti 2023-2027

SinarbangsaNews.com, Tubaba — Rini Budiman Jaya resmi dilantik sebagai ketua Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) periode 2023-2027, oleh Ketua Himpaudi Provinsi Lampung, Dra. Istihana. Senin, (27/11/2023).

Pelantikan tersebut berlangsung di Homestay Prima Jasa, Tiyuh Tirta Kencana, Kabupaten Tubaba, dan disaksikan oleh Bunda Paud Kabupaten Tubaba Dra. Hanita Farial Firsada, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tubaba, Budiman Jaya.

Dra. Hanita Firsada mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Himpaudi Kabupaten Tubaba masa bakti 2023-2027 yang baru.

“Semoga amanah yang ibu Rini emban bisa menjadikan amal ibadahnya, karena menjadi ketua organisasi Himpaudi adalah sebuah pengabdian untuk kemajuan dan tumbuh kembang, khususnya anak usia dini di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai,” Ucap Hanita Firsada Bunda Paud Tubaba.

Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) merupakan sarana untuk membangun pondasi dalam mempersiapkan anak agar nantinya dapat survive di kehidupan bermasyarakat.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.