Ketua Distrik Lembaga Swadaya Masyarakat GMBI Tubaba Instruksikan Anggotanya Memberi Dukungan Paslon Nomor Urut 2 Prabowo- Gibran Rakabuming Raka

TUBABA, Sinarbangsanews.com – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 Mendatang, Ketua Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Tulangbawang Barat, Lampung. Aryady Menyatakan Sikap Mendukung Paslon nomor urut 2 Calon Presiden, Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka. Jumat (9-2-2024)

Untuk itu, Dirinya menginstruksikan kepada Seluruh Jajaran Distrik yang ada di Tubaba, KSM dan Pokja di Kabupaten untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan wakil Presiden Tahun 2024 mendatang.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh anggota GMBI di 9 Kecamatan Se-Kabupaten Tubaba agar mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” Tegas Ketua Distrik GMBI Tubaba yg akrab disapa Bung Arie kepada media.

Menurutnya Ketua GMBI Tubaba, pernyataan sikap yang diambil GMBI berkaitan dengan pernyataan sikap politik dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), LSM GMBI yang menyatakan dukungan ke Paslon nomor urut 2 yakni Prabowo – Gibran.

“Sesuai sikap DPP GMBI yang mengerucut ke Paslon Prabowo – Gibran, untuk itu kami LSM GMBI Tubaba siap mendukung penuh Prabowo – Gibran jadi Presiden, karena kami LSM GMBI tegak lurus dan satu komando,” kata W.Aryady.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.