Perguruan Macan Putih Kecamatan Gedong Tataan Raih Mendali Emas, Maman: Kami butuh diperhatikan

SinarbangsaNews.com, Pesawaran — Perguruan Macan putih Dewan pimpinan daerah KESTI TTKDH Kabupaten Pesawaran Berhasil Menyabet Medali emas sebanyak 8 buah dikelas usia Dini dan medali perak sebanyak 6 buah di kelas pra remaja dan 1 perunggu, dikejuaraan pencak silat piala Rektor Universitas Lampung 2023 yang diselengarakan, di gedung serba guna Universitas Lampung sejak jumat 8 Sampai dengan 10 September 2023. (11/9/2023)

Ketua DPC KESTI TTKDH Pesawaran Muhammad Hidayat yang akrab disapa Minak ayat, Menyampaikan Rasa syukur dan bangga kepada Peserta yang telah mengharumkan Nama Perguruan Macan Putih Pesawaran dengan Perolehan Medali yang diraih oleh Pesilat Perguruan macan Putih dibawah Asuhan Maman Rusman selaku Guru Besar Perguruan tersebut.

” Harapan saya Pesilat perguruan Macan Putih baik di bidang tradisional Cimande maupun seni dan laga lebih Giat berlatih agar beprestasi kedepannya dibidang Seni Beladiri khsususnya pencak silat yang merupakan seni Beladiri Asli Indonesia. ” ungkap Ayat

Diwaktu yang sama Saat ditemui oleh Sinarbangsanews.com di Padepokan perguruan Macan Putih desa Sukadadi kecamatan Gedong tataan, Maman Rusman selaku Guru Besar Macan Putih turut menyampaikan Rasa Bahagia atas pencapaian para pesilat Macan Putih yang merupakan anak didiknya atas prestasi yang diraih.

” Harapan saya Semoga kedepan Lebih giat berlatih dan semangat dalam mencapai prestasi, saya berpesan kepada anak-anak agar jangan tinggi hati tetaplah membumi, karena sejatinya pencak silat merupakan Salah satu tempat menempa pribadi agar senantiasa memiliki semangat juang serta budi pekerti yang luhur.” ucap Maman

” saya juga berharap agar Dinas terkait dalam hal ini pemerintah kabupaten pesawaran, dapat memberikan perhatian khusus pada kami, mengingat minimnya fasilitas Latihan di Perguruan Macan putih yangvkami bina, agar kedepannya bisa lebih memberi semangat pada para Pesilat yang sudah bergabung maupun yang akan bergabung dalam perguruan kami. semoga ini menjadi Ladang amal bagi kita semua, Aamiin. ” imbuh Maman.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.