Tertib Administrasi dan Verifikasi Faktual, Dinas Kominfo Tubaba Kunjungi KWRI Tubaba

Sinarbangsanews.com, Tubaba — Dalam rangka tertib administrasi dan kesesuaian data verifikasi faktual di lapangan, tim verifikasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung kunjungi kantor Komite Wartawan Repormasi Indonesi (KWRI).

Dinas Kominfo Tubaba diwakili Aidil Sekretaris Kominfo Tubaba mengatakan bahwa, dalam rangka tertib administrasi dan penyesuaian data faktual di lapangan.

“Kami bermaksud melakukan administrasi dan data verifikasi faktual ke masing-masing kantor organisasi Pers di Kabupaten Tubaba, salah satunya kantor KWRI,” ungkapnya. Selasa, (14/3/2023).

Disisi lain, Ketua KWRI Tubaba Mirhan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Dinas Kominfo Tubaba dalam melakukan tertib administrasi dan verifikasi faktual.

“Terimakasih atas kunjungan dari Dinas Kominfo Tubaba, semoga kedepannya KWRI menjadi referensi sebagai wadah kontrol sosial dan Komunikasi serta informasi sesuai harapan kita bersama,” pungkasnya.

Selanjutnya Mirhan berharap kepada pihak Kominfo agar kiranya tidak tebang pilih ada yang diutamakan dan ada yang dikesampingkan  terhadap organisasi Pers yang ada di kabupaten Tulangbawang Barat.

“Kami dari KWRI Tubaba mengharapkan kepada pihak Kominfo,agar supaya memberikan hak yang sama kepada seluruh organisasi yang sama,jangan ada yang di anak emaskan karena itu akan membuat terjadinya cemburu sosial para organisasi yang di anak tirikan.

,” Saya berharap kedepannya agar pemerintah dapat mendukung serta membantu program kerja KWRI tubaba dalam meminimalisir oknum jurnalis yang kurang profesional dalam melaksanakan tugas dengan program Uji Kompetensi Wartawan ( UKW) pungkasnya.i

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.