Tubaba Gelar Bimtek Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Bagi Kepalo Tiyuh 

banner 468x60

SinarbangsaNews.com, Tulangbawang Barat — Wujudkan pemimpin yang amanah pemerintah kabupaten tubaba gelar Bimbingan teknis (Bimtek) Badan Kerjasama Antar Tiyuh ( BKAT) Dan APDESI tubaba, dalam materi pencegahan tindak pidana korupsi bagi kepalo tiyuh di hotel Bukit Randu Bandar Lampung Minggu 19 Maret 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut, PJ Bupati tubaba Zaidirina, Kapolres tubaba AKBP Ndaru Istimawan, KASAD Reskrim, KASAD Intel, dan bina Desa kemendes. Serta seluruh kepalo tiyuh kabupaten Tubaba.

Acara tersebut di buka langsung oleh PJ Bupati tubaba Zaidirina. 
Dalam sambutannya Zaidirina mengatakan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran kepalo tiyuh kabupaten Tubaba, yang selama ini sudah berpartisipasi dalam mewujudkan program pemerintah dalam membangun kabupaten tulang bawang barat yang kita cintai ini. 
Semoga dengan Bimtek tentang pemahaman tindak pidana korupsi ini akan semakin meningkatkan serta menguatkan kita semua saling bekerjasama dan berkomunikasi menuju tubaba yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Terangnya


Selanjutnya Kapolres tubaba AKBP Ndaru Istimawan dalam sambutannya memaparkan, bahwasanya ada pribahasa ada yang Mengatakan sedia payung sebelum hujan. Artinya dengan adanya Bimtek ini, saya sangat berharap di kabupaten tulang bawang barat tidak ada lagi isu tentang penyalahgunaan dana desa. sehingga Anggaran dana desa tersebut bisa tepat guna sesuai dengan kebutuhan masyarakat di tiyuh masing-masing yang ada di tubaba. “Mari kita saling koordinasi dan kerjasama dalam program keamanan serta kenyamanan masyarakat tubaba. Paparnya

Hendrawan.SE selaku ketua Harian APDESI Tubaba mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya program Bimtek ini.
” Saya juga berharap kepada semua usur pemerintah dan masyarakat agar dapat memberikan saran dan masukan demi kemajuan kabupaten Tubaba.
Saya juga menghimbau kepada seluruh kepalo tiyuh kabupaten tulang bawang barat, koordinasi antar kepalo tiyuh harus tetap terjaga seperti yang sudah kita lakukan selama ini,”. tutupnya.

banner 300x250
Bagikan berita ini:

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.