DPRD Kota Metro Gelar Paripurna Raperda

SBNews.com (Metro) : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, kembali menggelar rapat paripurna pandangan umum fraksi terhadap lima Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), di ruang rapat, Rabu (14/10).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Tondi M.G Nasution, didampingi Wakil Ketua, Kusaeni, dan dihadiri oleh anggota DPRD, Walikota Metro, Achmad Pairin, serta kepala OPD, dan tamu undangan.

Dalam menyampaikan pandangan fraksi-fraksi, Yulianto Ketua Bapemperda dari fraksi PKS dipercayakan mewakili dari keenam fraksi yang ada di DPRD untuk membacakan pandangan.

Yulianto menyampaikan ada beberapa catatan yang diberikan oleh fraksi–fraksi kepada Pemerintah Kota Metro untuk lima Raperda agar bisa lebih disempurnakan lagi.

Sementara itu Achmad Pairin dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh fraksi DPRD Kota Metro atas penyampaian lima Raperda.

Achmad Pairin pun memberikan jawaban tentang pandangan umum fraksi terhadap lima Raperda, yang pertama mengenai rancangan peraturan daerah tentang pengelolaan keuangan daerah.

“Kajian yang lebih komprehensif terhadap Raperda ini sangat dibutuhkan, agar segala sesuatu yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan daerah dapat lebih tertib,” kata Pairin

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.