Ketua DPRD Mesuji Hj. Elfianah Melaksanakan Reses dan Membagikan 250 Paket Sembako

SBNews.com (Mesuji) : Ketua DPRD Mesuji Hj. Elfianah dari fraksi NasDem melaksanakan reses dan membagikan 250 paket sembako gratis di desa Gedung Srimulyo, kecamatan Way Serdang, Selasa (4/5).

Ketua DPRD Mesuji mengatakan reses ini dilaksanakan sebagai tugas dan kegiatan rutin DPRD guna menyerap aspirasi masyarakat serta agar dapat mendengarkan langsung tentang apa yang di rasakan rakyat kecil di lapangan, dan merencanakan apa yang di inginkan masyarakat demi kemajuan desanya masing masing.

ia menambahkan selain reses, Elfianah juga membagikan paket sembako secara gratis untuk masyarakat sebanyak 250 paket sebagai bentuk keperduliannya kepada masyarakat, yang saat ini di Landa pandemi Covid-19, selain daripada itu pembagian sembako ini dapat juga di artikan sebagai Tunjangan Hari Raya buat mereka dan berbagi di bulan suci ramadhan ini.

“Mudah mudahan dengan dilaksanakan nya reses, dapat menyerap aspirasi dan membawa semua usulan mereka di gedung DPRD Mesuji, guna di bahas dan di realisasikan di tengah masyarakat untuk kemajuan Mesuji yang kita cintai,” ucapnya.

Kemudian sedikit bantuan yang saya berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat, yang saat ini kita tahu bahwa di tengah wabah covid-19 banyak aspek ekonomi yang terdampak, serta dapat menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” pungkasnya.(ADV)

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.