Sekda Novriwan Jaya Sampaikan Rasa Bangga Atas Kebersamaan Pers Di Tubaba

Tulangbawang Barat, – Sekretaris Daerah (Sekda) Tulangbawang Barat (Tubaba), Ir. Novriwan Jaya, S.P., menyampaikan rasa bangganya atas kebersamaan pers di Tubaba. 

 

Hal itu disampaikan Novriwan Jaya saat memberikan sambutannya dalam acara kunjungan kerja dan silaturahmi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung ke PWI Kabupaten Tubaba dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tingkat daerah Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Balai Wartawan Prof. Bagir Manan, Kompleks Uluan Nughik, Kabupaten Tubaba. Jumat (24/5/2024).

“Kepedulian Pemerintah Daerah Tubaba terhadap Pers Tubaba akan terus kita tingkatkan. Kita mulai dari SDM dengan peningkatan kapasitas melalui Uji Kompetensi Wartawan. Tahun ini akan kita Fasilitasi melalui PWI Tubaba untuk UKW dengan wartawan dari berbagai organisasi pers,” kata Novriwan Jaya.

Menurut Novriwan Jaya, peran wartawan sangat penting untuk kemajuan Tubaba dengan menginformasikan kemajuan di Tubaba. 

“Perjalanan panjang Tubaba dari daerah yang bukan-bukan jadi daerah yang dikenal maju, tentu tidak lepas dari peran media. Olehkarenanya, kebersamaan yang telah dibangun harus selalu kita jaga. Terima kasih atas kunjungan PWI Lampung dan kehadiran para pimpinan Organisasi Pers di Tubaba, semoga silaturahmi ini terus dikuatkan dan terjaga,” tuturnya.

Sementara Ketua PWI Tubaba, Dedi Priyono dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Pengurus PWI Lampung di Tubaba. “kami sampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh PWI Lampung. PWI Tubaba juga mengundang semua Pimpinan Organisasi Pers di Tubaba, sebagai bentuk silaturahmi, apresiasi dan kebersamaan pers di Tubaba” kata Dedi Priyono Ketua PWI Tubaba.

Dia juga mengapresiasi atas perhatian Sekretaris Daerah Tubaba dan jajaran pemerintah yang masih bisa menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan bersama-sama silaturahmi di Balai Prof. Bagir Manan Kantor PWI Tubaba. 

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.