Undang Organisasi PERS, Sekretaris DPRD Mesuji Ajak Duduk Bareng

SBNews.com (Mesuji) : Dalam rangka meningkatkan kerjasama insan Pers, Sekretariat DPRD dibawah kepemimpinan Sekretaris DPRD (Sekwan) akhirnya mengundang wartawan duduk bareng silaturahmi.

Selain mengundang ketua organisasi Pers (PWI, KWRI, AJOI, IWO, AWPI, MOI, dan AWI), acara itu akan melibatkan Pimpinan dan Anggota DPRD setempat.

Berdasarkan surat bernomor: 800/26/II.03/MSJ/2020 tertanggal 9 Juli 2020 yang diterima media ini, acara itu akan digelar pada Senin, 13 Juli 2020 pagi, di Kantor DPRD Setempat. Ketua Organisasi Pers juga diminta untuk menginformasikan anggotanya.

Ketika dikonfirmasi, Sekwan Mesuji , Ismail Tajudin mengatakan acara itu demi menjaga dan menciptakan hubungan baik ke insan pers kedepan.

“Saya undang semua organisasi dan semua anggotanya, ketua organisasi mohon informasikan, harapannya agar terjalin hubungan yang baik,” kata Ismail, Kamis (9/7/2020).

Ismail juga memaparkan akan menyelesaikan masalah klasik yang selama ini dikeluhkan wartawan.

“Pertama soal keterlambatan pembayaran, kalau bisa setiap bulan cair untuk Koran, kalau advetorial tergantung permintaan,” jelasnya.

Ia menambahkan akan mendiskusikan hal yang selama ini membuat wartawan cemburu karena ketidakadilan dalam kerjasama ataupun pemasangan Advertorial (berita berbayar).

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.